Asma’ Pelebur 1

” Hasbiyallaahu min kulli Syai-in. Allahu yaghlibu kulla syai-in. laa yaqiifu li amrillaahi syai-un. Laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhim

Tata Cara Pengamalan :

Amalkan Asma’ diatas 33x tiap tenggah malam.

About CocakIjo

Hebat tidaknya seseorang bukan dilihat dari penampilan, penampilan bisa saja menipu. Orang yang bijak ialah orang yang meniru ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk. Menggunakan Ilmu seperlunya saja untuk hal bermanfaat. Bisa mengkaji rasa. Mengontrol ucapan, prilaku dan tingkah. Ngaji tatah , bisa membagi posisi kita berada. Tua Muda bukan sebagai tolak ukur, setiap orang mempunyai kemampuan dan pemahaman berbeda

Posted on 20 June 2011, in Ilmu Ghoib and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Asskum wr wb, fungsinya untuk apa mas cocakijo?

  2. Asskum wr wb, salam takdzim, kok lama gak online mas? fungsi amalan diatas untuk apa mas cocakijo?

    • Wa’alaikum salam wr wb
      Ya mas lg ada garapan website Redesign..jd lembur teruss.

      Insya Allah fungsinya : Untuk meredam amarah seseorang yg dihadapi, tp ada jg beberapa pengalaman yang lain; seperti pengobatan kesurupan, bisnis ; khususny negosiasi, pagar ghoib untuk kebon,dll

      Insya Allah untuk yg ke-2 sy akan posting nanti mas, hehehe..klo kebanyakan malah gak berkah katanya…

  3. Asskum
    Ijin ngamalkan kang. iya nich lama gak update

  4. Ass kang – mohon ijasah asmak diatas – Maaf kang mohon disertakan artinya biar lbh bs konsen.

  5. matur nuwun penjelasannya. iya benar mas cocakijo, meski sedikit tpi diamalkan dgn istiqomah berkahnya lebih besar.

  6. wew klo udah ga sibuk, minta penjelasan lebih rinci ya mas

    makasih. Salam Satu Hati Dua Jiwa

  7. Mas Cocakijo apa setiap pembaca boleh mengamalkan semua daftar isi di blog ini? untuk mendapatkan pengijazahan bgmn? Mas mohon amalan untuk menagih hutang biar lancar, terima kasih.

  8. Mohon ijin mengamalkannya ya ki,,mw tnya ada ngak efek sampingnya

  9. siap merapat ki, terima ijazah..
    qobilltu..
    suwun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: