Perangsang Wanita

Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang, sambil melafalkan ajian tersebut di bawah ini. Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang.

Mantra :

” … … … … “

About CocakIjo

Hebat tidaknya seseorang bukan dilihat dari penampilan, penampilan bisa saja menipu. Orang yang bijak ialah orang yang meniru ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk. Menggunakan Ilmu seperlunya saja untuk hal bermanfaat. Bisa mengkaji rasa. Mengontrol ucapan, prilaku dan tingkah. Ngaji tatah , bisa membagi posisi kita berada. Tua Muda bukan sebagai tolak ukur, setiap orang mempunyai kemampuan dan pemahaman berbeda

Posted on 18 April 2011, in PENGASIHAN and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Kang Mas Cocak Ijo, Mohon di ijazahkan mantra perangsang wanita di email saya nggih. Saat ini saya sangat membutuhkan mantra tersebut. Matursuwun sebelumnya.fahrurdemak@yahoo.co.id

  2. bismillahi salama’ mohon Kang Mas Cocak Ijo agar mau ijazahkan mantra tersebut pada saya karena di sini ditana mandar banyak wanita yang sering mempermalukan saya mohon kesediaan. dan keiklasanya
    m.rinaldymandalaputra@rocketmail.com

  3. Kang Mas Cocak Ijo, Mohon di ijazahkan mantra perangsang wanita di email saya.
    Terimakasih sebelumdan sesudahnya

  4. kang mas cocak ijo mohon ijazahkan mantra perangsang prmpuan di email saya,terima kasih yg sebesar-besar nya kpd akang,

  5. mohon izin mengamalkannya kang, dan mohon bagaimna bacaannya???

  6. assalamu’alaikum…. mohon ijazah mantranya…. karena saya sangat membutuhkan,,,?
    kalau bisa tolong kirimkan ke email saya..
    sebelum dan sesudahnya terima kasih banyak.

  7. Assalamu ‘alaykum warahmatullah.sudilah pian ma ijazahkan bacaan perangsang wanita agar istri tdk malas melayani suaminya,mohon ma’af atas kelancangan nya(ahmada.berseri@yahoo.com)

  8. mohon dkirim k email saya bacaannya. terimakasih..

  9. mohon dijazah.. thanx

  10. mohon dkirim k email saya bacaannya. terimakasih.

  11. wanitasexy@yahoo.com

    gileebenerrrr yang minta di ijazahin yah…

  12. Tolong pak cocak ijo ijazahkan mantra perangsang wanita ini dinomer telfon saya ini 6285707424304, soalnya saya sering dihina oleh wanita…
    Saya butuh sekali

  13. Muhon ijazah . . . .dgn ikhlas

Leave a Reply

