MANTRA MANGGIL JIN

Kalau anda penasaran ingin membuktikan adanya penghuni di alam gaib. silahkan di tes dengan mantra ini,titik titik di atas di isi, contoh anda ingin memanggil jin muslim,jin ifrit,dll.insak allah dia pasti datang asal syarat dan perlengkapanya di sediakan.

BISMILLAHHIROHMANNIROHIM. HAi JEBUK ARUM ARANE MENYAN,KRENGES ARANE MENYAN,UMBULNO LANGIT SEPITU,AMBLESNO LANGIT SEPITU TAMPAKNO NGAWERUHI ( sebut nama jin yang di panggil ).

About these ads

About CocakIjo

Hebat tidaknya seseorang bukan dilihat dari penampilan, penampilan bisa saja menipu. Orang yang bijak ialah orang yang meniru ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk. Menggunakan Ilmu seperlunya saja untuk hal bermanfaat. Bisa mengkaji rasa. Mengontrol ucapan, prilaku dan tingkah. Ngaji tatah , bisa membagi posisi kita berada. Tua Muda bukan sebagai tolak ukur, setiap orang mempunyai kemampuan dan pemahaman berbeda

Posted on 22 January 2011, in Ilmu Ghoib and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. bagaimana mau tau syarat yang perlu dipatuhi? bagaimana mau tau perlengkapan yang patut disediakan?

  2. Tolong kasih tahu syarat dan caranya memanggil jin,trima kasih.

  3. Tolong kasih tau cara ny panggil jin muslim.

  4. ada mantra pemanggil jin,bunyinya hampir sama tapi ada yg tidak sama.ma’af,apakah mantra ini salah tulis atau bagaimana ya??
    Kalo mantra yg lain setalah krenges arane menyan,ada mego mendung kukusing menyan.umbulno langit sapitu.amblesno bumi sapitu.dst.
    Yg asli dan benar yg mana ya?..mohon jawaban.trimakasih

  5. Mantra bajakan,ni yg asli,”di baca sambil ngebakar menyan,sang hiyang wenang ingsun kaki pipulun,caos pangabekti sak kersaningsun sembadanano,di baca terus nanti akan muncul manusia dalam wujud pertapa dalam agama hindu,sarat di tempat yg sepi dan harus mutih 3hari atau 21 hari.

  6. Sudah terbukti ampuh memanggil jin belum Do’a nya yg ditulis admin tuh ?? Coba buktiin dlu donk. Dan klo sudah terbukti, hub nmor saya ya > 08575743…

  7. Ini cuman kerjaan penggangguran yg gak punya kegiatan jadi bikin blog asal alan aja.cocakijo cocak rowo aja.

  8. klo membaca mantranya harus pakai menyan atau tidak trus baca mantranya kapan pa sesudah sholat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 47 other followers

%d bloggers like this: